Pages

Monday 31 March 2014

The Best CoffeMaker


Hari jumat pagi saya gunakan waktu untuk servis sepeda motor, karena saya belum sarapan saya keluar untuk cari warung makan sambil jalan-jalan, khadarallah belum  ada warung yang buka pagi ini, terpaksa balik lagi deh.... 

Disaat masuk ruang AC kebetulan ada fasilitas coffe maker merk "N", dan setelah saya amati bukan hanya menyediakan coffe, tapi juga susu, hmmmm... karena dirumah tadi saya sudah minum cofee, akhirnya saya pilih susu, takut kebanyakan nanti bisa-bisa perut mules. someday a penggen beli tuh alat...

Hari Jumat adalah hari besar umat Islam, Rossulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam  menganjurkan pada hari jumat untuk banyak -banyak membaca sholawat, atau membaca surat Al-Kahfi, jumat bagi saya adalah hari yang tenang, seharusnya...tapi sayang hari-hari saya selalu disibukkan dengan pekerjaan. ...."wah si abu ayazid beralasan dengan pekerjaan lagi neh" ...hihhi beginilah saya buruk muka kaca dibelah ,

Tidak seharusnya seorang muslim menyerah dengan keadaan. banyak cara yang bisa dilakukan seperti, mungkin menyelesaikan pekerjaan sebelum hari jum'at, seharusnya saya bisa...kenapa tidak bisa......?
jujur saya kecapekan ...wah kalo sudah capek mau kerja sudah malas...., ada 3 proyek yang belum kelar. dimana proyek A  sudah diminta dari hari kamis, Proyek B hari minggu, dan Proyek C besok hari senin. untuk proyek C belum saya pegang sama sekali..huuuff.
Planing hari jumat ini saya selesaikan Proyek A, baru sore bisa saya kerjakan Proyek B. semoga saya tidak kecapekan hari ini.

Ngomong-ngomong ruang tunggu sudah rame konsumen, saya perhatikan konsumen yang baru masuk dapat bingkisan roti dan air mineral....
heheh bagian saya mana ya....?
duhhhh kepagian seh jadi tidak dapat jatah snack"tepuk jidat"..,
eh saya tidak maruk tapi laper...coba kalo laper tidak segera ditangani ...mengingat scedule saya diatas....
Hayukkk sarapan..

0 comments:

Post a Comment