Pages

Saturday 22 March 2014

Menunggu itu menyenangkan

Sudah seminggu ini saya tidak ngeblog, pas hari sabtu sore tadi saya sempatkan untuk berkunjung ke blog ini, setelah seminggu saya sibuk dengan pekerjaan. Dari sekian penawaran yang saya bikin belum ada satupun yang deal....haduh....

Depok,Bali, Tangerang,Surabaya. masih menunggu konfirmasi........
berharap-harap cemas apakah ada diantara satu dari sekian 4 proyek tersebut yang pecah telor...? 

Ternyata menunggu itu menyenangkan, ada rasa dag dig dug yang tidak pasti,...setiap Hp berdering berharap dari si "dia" yang memberikan kabar bagus...pertanyaanya siapakah si dia itu....? mari kita tunggu dengan segelas kopi hangat..........sambil ngeblog.....tafadhol....

2 comments:

  1. Assalamualaikum mas Ayazid... saya sedang mempertimbangkan penggunaan GRC untuk aplikasi dinding ekterior rumah saya yang rata dan membosankan. Mungkin mas Ayazid ada waktu untuk membatu saya? Tks Wss...

    ReplyDelete
  2. Waalaikum salam bapak, kami siap membantu,

    ReplyDelete