Pages

Thursday 8 May 2014

"Ndableg" itu resep Manjur untuk Sukses

Minggu ini  saya belum berolah raga. Biasanya saya lari -lari kecil di sekitar komplek rumah, lumayan dapat 5 putaran badan sudah berkeringat. Kegiatan pagi saya sebelum bekerja biasanya nemenin anak-anak jalan-jalan sambil bermain, kalo tidak nonton film kartun bareng kak iqbal.

Dan kegiatan yang paling saya suka ketika pagi adalah membikin bubur jagung, saya merasakan ada passion ketika berada di dapur. maka  jangan heran jika saya berlama-lama di dapur. mulai dari beli jagung dipasar sampai  tahap bubur jagung siap untuk disajikan...saya realy realy very enjoy menikmati pagi cerah saya with bubur jagung. hi hi hi..

Kadang bubur jagung saya bawa ke kampus Istri saya, semoga teman-teman tidak bosan denganya ....Kemaren rabu saya dan anak saya maen ke kampus dengan membawa termos kecil berisi bubur jagung. sambil melihat kantor istri yang baru. Anak saya paling suka kalo maen ke kampus. bisa lari-lari bebas. hehe anak saya besar di kampus, dari masih bayi sampai sekarang umur hampir 4 tahun dia grow up sebagai mahasiswa terkecil di IPB. dan belum lulus-lulus..hihihi.


Kalo ditanya kapan mulai lagi jualan....saya sambil tersenyum...hanya bisa jawab...masih mikir-mikir neh,,kayaknya saya menunggu moment yang tepat. dan kekhawatiran saya... semakin saya menunda semakin rasa takut untuk action lagi semakin meredakan semangat saya. yang berapi-api, ada perasaan was-was...nah lo....tapi  entah kenapa saya belum berani action lagi.....ini dia penyakitnya calon pengusaha...hehehe

Mungkin harus pake jurus ndableg......ndableg jualan dipinggir jalan....ndableg jualanya beda sendiri, ndableg siang-siang ato malem-malem jualan bubur. #kendablegkan saya akhir-akhir ini mulai hilang...beda banget sewaktu saya masih bujang...mungkin faktor Usia... Dahulu saya buka lapak pake grobak dipinggir jalan oke oke saja...Grobak jatuh kaca pecah ketiup angin...ane masih bisa cengar-cengir....Jualan belepotan kena minyak panas...cuek.
tiba-tiba saya jadi teringat grobak saya yang masih dipinjem sama teman jualan susu di Smp Al ahzar bekasi...juga gerobak Kebab saya yang habis dinego temen saya dengan harga yang fantastis super murah...hik..hik..dilema...

Kapan saya jualan lagi......ada kesempatan.....langsung tancap...dengan muka ndableg.com
laris manis...ora mbayar yo ra po po kok....ikhlas yang penting saya jualan.....




1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete