Pages

Thursday 8 May 2014

Ketekunan

Ketekunan seseorang dalam bekerja pasti akan memberikan hasil. Saya memiliki teman yang kerjanya bolak-balik meminta tolong ke saya, untuk mendesain  dan diajukan ke pelanggan. Sudah banyak desain dan penawaran yang lolos / tidak membuahkan hasil. coba banyangkan puluhan penawaran, sampai-sampai kita berfikir ada yang salah dengan pekerjaan ini. 

Mungkin bisa harga terlalu tinggi hingga kalah bersaing, atau kemampuan bernegosiasi yang pas-pasan, Chemistry personal dalam berkomunikasi belum sampai pada tingkatan kontak batin hi hi hi . banyak kekurangan dan kita menyadari kekurangan-kekurangan tersebut.
tapi perjuangan belum berakhir...hingga suatu saat Teman saya mendapatkan Order.

Kesulitan dan kekecewaan sering dia alami begitu juga saya sebagai partner in crime juga merasakannya. jatuh bangun jatuh dan bangun lagi .....ibaratnya begitu...hingga pada saatnya nanti  ketekunan dan kesabaran seseorang akan membuahkan hasil....dan saya ikut berbahagia dengan "pecahnya telor" ini, berharap proyek selanjutnya akan lebih mudah...
Semangat....



2 comments:

  1. ketekunan memang kuncinya gan. Artikelnya sudh bgus kalau bisa diperpanjang gan. Salam blogger

    ReplyDelete
  2. diperpanjannnnnnnng kayaak sepur,,hi hi thaks comentnya Anonymous

    ReplyDelete