Pages

Saturday 19 April 2014

Skenario IM ( Tidak ada kata Terlambat.....)



Di dalam  blog ini saya dahulu pernah menuliskan  bahwa saya berniat untuk hanya sekedar sign in dan sign out facebook (tidak berlama-lama). karena media ini terlalu banyak menyibukkan hati, terlalu banyak informasi yang masuk dan wasting time..mas Dab. dan sudah saya terapkan...saya jarang membuka FB, dan lebih banyak konsen dengan Auto Cad (horeee tepuk tangan.......).

Setelah membaca  dan menelaah dari tulisan teman  di dalam webnya, dan menawarkan mengenai E-book dari beberapa media termasuk FB, saya jadi tertarik karena ada banyak kelebihan. (kepengennya sudah lama...hihi  cuman belum dapet akhirnya pengen shut down nih media)  Sebenarnya E-book ini sudah saya cari-2 dari beberapa minggu ini, dan akhirnya ketemu juga di web tersebut, untuk hari ini memang saya belum membelinya...tapi menurut saya ,tidak ada salahnya jika saya belajar untuk sinau tentang IM (yang dari dulu saya tidak serius mendalaminya...)

Malam minggu ini bakalan terngiang-ngiang antara:  1 kerjaan yang sudah ditunggu seseorang hasilnya InshaaAllah besok senin pagi...dan bagaimana Skenario untuk Internet marketing ini......Salah satu hal yang membuat saya ingin belajar adalah  kemaren Jumat Eyang putri Wien  bawain produk Herbal dari jawa....Buanyak banget antara 2 pilihan mau dipake ini produk tidak habis-habis selama setahun atau dijual saja via online.....biar cepat. minimal balik modal hehehe biar bisa buat beli tiket pesawat buat eyang pulang hihihi.(kasian eyang kena macet terus kalo ke Bogor....bercanda).







0 comments:

Post a Comment