Pages

Thursday 24 April 2014

Proyek approve hampir 1bulan..( jarang review yah...)

Bulan Maret dan April ini Saya lagi sering-seringnya  ketemu dengan owner yang paling hobby bolak-balik ketemu dengan saya..bisa 3,4,5,7  hari sekali untuk membahas desain, dari revisi 1 sampai revisi 8...

Nah lohhhh betapa tersiksanya saya bulan ini hehe (serius, bisa tidur nggak nyenyak...), oleh karena itu saya jadi jarang untuk memberikan review di blog ini, hanya sekedar copas untuk mengisi kekosongan dikarenakan yah...alasan saya diatas tersebut.


Mungkin mulai besok kegiatan ngeblog saya yang sudah jarang membahas mengenai  "proyek", Insha' Allah akan mulai up date lagi..horeeee tepuk jidat.....
So bersiap siap lah.....jangan pernah baca blog ini karena tidak ada manfaatnya sama sekali hehehe.
Jangan nunggu-nunggu review berita dari saya...hihihihi...karena blog ini jarang ada yang membaca......
jarang ada yang hadir di blog ini....cuman saya doang...yang nulis dan yang baca sendiri sebagai jurnal...keisengan saya.....(melassss men cah)

Salam dari Abu Ayazid papahnya iqbal dan atha azzahra.

0 comments:

Post a Comment