Pages

Friday 10 October 2014

Malam ini saya ngeBlog di Proyek...(Mau..?)

Mau...? 
Nemenin saya untuk ngeblog....hehehe...
karena saya masih di proyek hotel Sahira Bogor. sambil menunggu seseorang  saya sempatkan untuk ngeblog, Aktivitas yang menyenangkan bagi saya..berharap kerja saya full blogger...dan dibayar hehehe...mana mungkin...?

grcsahirabogor



Mungkin saja...dengan ngeblog yang kurang istimewa ini...terkadang saya mendapatkan client baru GRC,  kadang ada yang telefon untuk menayakan tentang GRC, dan berlanjut ketemuan and make a deal. horeee..

Salah satu Listing client yang saya dapatkan ya... dari ngeblog ini.......tapi saya belum profesional layaknya para blogger atau mastah-mastah itu....

so siapa tahu habis nulis blog ini besuk pagi ada yang telefon and make a deal  closing....
ini no saya 0856 43 506 297 hihihi..Mau...bantuin saya jualan.....?


0 comments:

Post a Comment