Pages

Wednesday 13 August 2014

Kreatif itu Kere ....tapi Aktif....

Pernah merasa diri ini kreatif disaat masa saya dahulu.......Memang benar keadaan yang Kere memang bisa membuat orang menjadi banyak solusi dan Aktif yang ujungnya membikin otak kita  #Kreatif.

Disaat Kere ...tak sering timbul solusi-solusi yang cemerlang....karena kepepet...otak kita berfikir untuk mencari jalan  ,,,benar nggak......"Anti kebuntuan....ada jalannya...walaupun jalanya terasa sempit....terjang terus hingga jalanya kelihatan lebar......wauahhhh lega......

Saya ingin kreatif seperti dahulu....hanya nasib saya sekarang tidak sama dengan masa lampau.. (jadi inget....)....trus apa saya harus "kere "dahulu biar kreatif...ibarat ingin menyalakan korek api, biar padhang... harus di pancing dulu.....

Saya bermain-main dengan otak bawah sadar saya agar bisa merespon...khayalan2 saya disaat saya Kere hingga menjadi momentum untuk bangkit lagi dengan KeKreatifan ....

Selamat berhalusinasi....


0 comments:

Post a Comment