Pages

Monday 2 June 2014

Dibalik Proyek Plat Merah (Lagi..?)


kubah dalam

Ukuran panel GRC kubah ini besar sekali. pengerjaanya juga dibatasi sampai tanggal 20 Juni. hmmmm proyek ini  mirip  seperti cerita legenda prambanan, semua tenaga kerja fokus ke proyek ini. Saya sendiri sempat nyicipi...pressure efek plat merah.

Tidak perlu khawatir karena job urgent saya untuk proyek ini sudah lewat, jadi  rolling ke proyek plat merah lagi "Hotel Butik Sahira"..ujung-ujungnya juga proyek Adi karya di Bogor. 
Cerita bulan mei ini saya diperbantukan untuk kesana dan kesini.

Ngomong -ngomong..apa sih enaknya bagi saya untuk proyek plat merah ini....bagi saya tidak ada atau mungkin "belum". hehehe
tapi dibalik semua ini ternyata ada kejutan kemaren, saya ketemu dengan teman lama saya sewaktu masih bekerja di PT PP,hehehe 5 tahun silam saya satu tim dengan dia untuk proyek Apartemen Ambassador Kemayoran. 

"Wah reuni dan pastinya cerita seru,  bukanya membahas proyek di kantor dia...kita asyik mengingat kekonyolan dan tingkah polah saya sewaktu masih "muda dan bujang" dulu"hahahaha.....

0 comments:

Post a Comment