Pages

Thursday 19 June 2014

Diantara Inspirasi dan Merenung...

Mencari inspirasi itu penting....bisa melalui media internet, menjalin hubungan dengan seseorang yang kita anggap memiliki value baik dimata kita, Inspirasi bisa bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan kita. tergantung situasi dan kondisi apa yang diinginkan,

Disaat saya masih kuliah di UII dahulu, mencari inspirasi layaknya kebutuhan pokok like breakfast, lunch, dinner atau "dessert" (mikirnya ringan gak bikin kenyang,yaa paling cuman cengar-cengir sambil mata liat keatas) bahkan kalo tidak menemukan "idea" ini maka bisa kita tebak hasil karya kita akan monoton, biasa, dan standart.  

Untuk berfikir menemukan inspirasi ini butuh latihan,  waktu awal perkuliahan....saya masih ingat....terasa berat sekali berimajinasi untuk menyusun gubahan masa.....its so simply but i 'm feel too hard. dan walhasil karya saya menjadi juara the worst at moment, dipajang dan diliatin didepan kelas sama assisten.hufff i never forget ..damn..!teman saya cuman cengar-cengir.....melihat karya momentum saya.. hehe...

Apa yang saya rasakan begitu menyakitkan maka itu yang akan saya ingat.....hehe saya pendendam berat, saya rasa mungkin itu untuk kemajuan diri saya sendiri its oke...fine.

Kembali ke inspirasi....itu penting, nah menginjak umur 30 han(seharusnya disensor yah...) menjadi jarang  meluangkan waktu untuk hal tersebut.  seperti malam ini....saya merasa saya harus menarik diri dari kesibukan-kesibukan untuk mehela nafas panjang-panjang......

Inspirasi saya memudar, inspirasi saya hanya berjalan dengan apa adanya...relakan saja.....iklas.....go like a wind...Inspirasi disaat umur 30 han bagaimana saya bisa berbuat menjadi manusia yang baik. yang dirihoi  dari Sang Pencipta.. wahh kedengaranya cukup klise....tapi susah...butuh latihan seperti halnya cerita saya diatas.....latihan....

dengan segala kekurangan saya ..malam ini saya berharap...Allah memberikan saya kekuatan Iman...untuk menapaki jejak langkah-langkah kecil saya....dengan kesadaran...bahwa saya ini manusia biasa yang banyak melakukan kesalahan. karena itu mintalah ditambahkan iman dihati kita....untuk sabar dalam semua hal..

Mau ikut cari Inspirasi....bersama saya? Inspirasi saya itu merenung...muhasabah....trus tau-tau tidur.......hehehe






0 comments:

Post a Comment