Pages

Saturday 17 May 2014

Proyek plat Merah

Kemaren Jum'at sore rapat dengan Clien Adhi Karya untuk proyek Kementrian BUMN, pembahasan baru seputar kubah," duh....kenapa saya ditarik-tarik buat bantuin ini proyek.. Saya sendiri sudah pegang beberapa proyek yang sama Adi karya untuk di bogor, dan untuk proyek ini saya berusaha untuk tidak "mau" pegang, dan jaga jarak. tapi toh....saya dilibatkan juga....
Pulang sampai di bogor pukul 10 malam..badan saya terasa pegal, dan pusing karena awalnya memang tidak prepare saya tidak membawa jaket dan kedinginan di mobil (wong ndeso bangetlah + udik..), namanya juga ndadak...dan setengah memaksa  saya diajak ikut rapat, setelah berdarah2 bantuin desain Lispang dalam kubah. dari jam 10 sampai jam 2.  after istirahat bakda jumat'an sebentar.

Rasanya enggak karuan.....

0 comments:

Post a Comment