Pages

Monday 26 May 2014

Jualan Bubur jagung di Yasmin


bubur jagungazzahra

Liburan tanggal merah  kemaren saya buka lapak di jalan Yasmin, dengan berbekal meja kecil termos 2 liter berisi bubur jagung  dan termos besar, dan  spanduk yang saya bentangkan di motor saya. Saya buka lapak ini sekedar untuk menguji nyali saya yang sudah lama tidak jualan, he he...latihan mental ...
Awal  jualan jam 9 pagi sampai jam 11 siang, dan belum ada satupun pembeli. (gak pa...pah) . Saya menyadari bahwa waktu jualan saya telat sudah siangan. karena proses memasaknya butuh waktu 1-1.5 jam'an.
dan yang lebih penting didalam memilih lokasi saya kurang  ramai dsn straregis. Walaupun di pinggir jalan.tapi kebanyakan pengunjung lebih memilih untuk makan pokok daripada untuk makanan ringan.
Next Inshallah besuk jualan lagi dengan lokasi yang beda tentunya......
ooo iya didalam kesusahan/hopeles saya xixix  ternyata saya menemukan resep baru yang bisa membikin bubur saya wangi kayak es cream....hemmmm


0 comments:

Post a Comment