Pages

Thursday 13 March 2014

Ternyata.....?

belajar dari kesalahan

Blog ini akhirnya memiliki daftar menu, layaknya kita membeli makanan di restoran, daftar menu pasti yang pertama kali dicari oleh pengunjung, dari sekian cara trial dan error  yang pernah saya coba hasilnya selalu gagal dan  ternyata menu tersebut sudah tersedia di fasilitas blog, oaalah…..kesan pertama ketika daftar menu nya sudah jadi, ternyata gampang bikinnya…


Sebelumnya menu blog ini terlalu banyak, karena disetiap Posting saya membikin Tag yang baru. Untuk saat ini saya rampingkan sesuai dengan lebar layout, dan  sekarang anda bias  lihat, apakah blog saya kelihatan niche kah…?

Beginilah  keadaan orang yang baru belajar, tidak sedikit kesalahan yang dilakukan dan berulang-ulang, hingga suatu saat datang rasa enggan dengan blog ini…..jujur saya sudah dibikin  galau. He he


“Disaat manusia sudah menyerah mengharapkan pertolongan yang tak kunjung tiba disaat itulah keiklasan seseorang diuji...iklaskan saja…apa yang akan terjadi itulah bagian dari takdir… ..” malam ini Si abu ayazid berfilosofi lagi deh…….

0 comments:

Post a Comment