Pages

Friday 14 March 2014

Hari Sabtu saya

Ini story saya di hari sabtu ,
Hari sabtu ini saya lagi banyak-banyaknya kerjaan, seharusnya hari sabtu ini waktunya buat santai week end ....dan ternyata tamu yang saya tunggu-tunggu dari last week tiba-tiba datang dihari jumat sore dengan  meninggalkan gambar-gambar yang lumayan banyak. kebetulan bapak yang satu ini profesinya rangkap architeck plus kontraktor, jadilah klop lama ngobrolnya dengan segudang aspirasi maestro Mastah/master yang pengen dia wujudkan ke dalam bentukan GRC. sambil diskusi 4 mata, kita ngobrol santai dilantai (bahasa jawanya nglesot...) enaakn dibawah mas..gak pa.pa ya.."saya iya in ajah...lha tamu katanya King.

Diskusi sambil memegang laptop dengan gambar 3D yang ceritanya dia bikin sendiri...tapi belum dirender mas kata beliau.....walhasil laptop saya nyut...nyutan buat liat gambar 3Dnya. Islamic Maroko desain yang dia kehendaki dengan menunjukkan contoh ornament dari masjid husain 2 yang kental dengan ornament yang rumit dan luar biasa bagusnya.
belum selesai dengan 3Dnya dia tunjukkan gambar 4Dnya..yang ciamiiiik keren...layaknya kita berada didalam ruangan realistik banget...Untung laptop saya gak malu-maluin.

Selesai presentasi sang Masnya menyakinkan saya jadwal proyek ini selesai akhir bulan april. yahhh sudah saya iyain saja..hopless dan masih mikirin tentang desain yang bakalan banyak saya bikin nantinya. Selesai percakapan kita, dan pamitan saya masuk untuk persiapan pulang, dan walhasil masih satu tugas lagi yang diberikan ke saya...Proyek  Superindo Depok. 3492 m2 luasnya. lengkaplah hari ini.

Memang rencana  sebelumnya hari sabtu saya dan istri mau jemput anak di jawa sudah kita planning, eh ternyata mengingat cerita yang saya tuliskan diatas...saya jadi urungkan untuk pulang jawa. dan terpaksa Istri yang pulang sendirian. Tiket kereta sudah kita pesan tadi malam via online ...dan alhamdullilah dapat argo lawu hari senin buat kakak dan adek pasti suka pulang naek kereta. ini kedua kalinya mereka naek kereta bareng-bareng.kata kakak kalo naek  kereta dia bisa lari-lari...hehehe




0 comments:

Post a Comment