Pages

Monday 24 February 2014

13 Feb

13 februari 2014, sore Eyang putri  kami meninggal. usia 90 th, teringat eyang tersenyum disaat saya mau balik ke bogor dengan istri saya, Eyang sampun sepuh. 
teringat Ketika melihat kakak  Iqbal dan  adek Zahra buyutnya dia tersenyum sumringah. seolah-olah itu senyuman terakhir yang aku lihat. senyuman pamitan kepada saya. senyuman yang sama ketika beliau masih sehat.
Eyang putri karena sebab Engkau saya lahir dibumi ini, karena sebab Engkau saya mengenal apa arti perjuangan tanpa lelah dan pamrih, Eyang kesabaranmu membuahkan amal kebaikan  yang tidak pernah putus...
Ya RAb rahmatilah dia, sayangilah dia, ampunilah Dia, Terimalah  amal kebaikan eyang , lapangkan lah kuburnya, basuhlah dengan air salju dan embun, jauhkan lah dari adzab dan siksa kubur.


0 comments:

Post a Comment