Pages

Wednesday 11 December 2013

Missi tower 1 (Genteng Bocor...)


Pagi tadi saya dapat panggilan dari DKM mengabarkan bahwa proyek saya mengganggu tetangga, atapnya bocor.karena barang ada yang jatuh dari atas. atau apalah...saya juga belum tau... (nanti saya ke lokasi proyek lagi)
permasalahanya pun merembet ke kontrak kerja mengenai scaffolding
belum lagi sikap tukang saya yang dikabarkan "ngeyel" ke ketua DKM.
Hmmm....tampaknya panitia sedang panik lebay bin alay hingga merembet kemana-mana


Saya berusaha untuk mengecek kebenaran berita (Tabayun )dari rekan kerja saya, Dia menyampaikan bahwa anak buah sudah berusaha untuk menghindari kejadian2 tersebut dengan menaruh papan-papan di atap.,

Permasalahanya ketika pagi tadi saya datang ke lokasi sebelum ada kabar, anak buah tidak memberikan laporan apa2..jadi  saya kira gak ada masalah yang terjadi sampai DKM telepon saya sewaktu sudah berada di Office. dan seharusnya saya tanya ke anak buah
(1.Kesalahan saya).

Untuk hari ini posisi pengerjaan saya prioritaskan ke arah depan dan samping terlebih dahulu sampai situasi tenang.Langka-langkah strategis yang saya ambil..yaitu saya hubungi Ketua DKM terlebih dahulu mendengarkan kronologis, dan sekalian meminta maaf maklum ya namanya orang kerja..

Insyaalh nanti ana ketemu dengan DKM sekalian sholat magrib disana.
Semogga dimudahkan....Aamiin




0 comments:

Post a Comment