Pages

Sunday 15 December 2013

Hidup itu....


Pagi ini ketemu dengan Client untuk revisi gambar yang terakhir.sekalian sarapan....proyek statusnya masih abu-abu...belum berwarna..saya harapkan cepat kelar ada status...atau SPK.mungkin lain waktu saya bawain clien saya ini pensil warna ..biar agak meriah....ada warnanya..jadi kata anak muda biar cemungut...


Sebelumnya melihat progres menara yang baru 30%, dan perlu suntikan dana.....sore Insyaalah mau mengajukan progress, nah...saya harus membikin progresnya neh....

at now Dikantor saya harus menyelesaikan gambar Lispang untuk masjid Baitul Mughni di kuningan.
gambar detail sebenarnya sudah saya kirim email  tapi belum ada status accep atau revisi.
Berhubung ini proyek agak spesial..menggunakan fiber "Cenfill" Canada jadi saya juga harus ekstra hati-hati.maklum harga mahal pake Dollar.sementara Dp sudah keluar. maen strategi ajah...biar enggak diburu-buru sementara team  produksi lagi "senen-kamis" nafasya.....kasian.

Ritme kerja saya masih belum produktif...lebih produktif  Blogg saya ini yang akhir-akhir ini saya update terus....menyenangkan......
sementara saya sudah "senin kamis" jenuh dengan dunia draff ter  ini.....kenapa ya..?
huuuuuffff


0 comments:

Post a Comment