Pages

Saturday 7 December 2013

Cerita Malam Minggu Ku

Malam minggu ngapain kalian.....? 
malam minggu ini seperti malam2 minggu sebelumnya....
Dirumah aZahra sebelum bobok minta digendong. Alhamdullilah dia sehat, kata uminya dia gumoh karena salah minum susu kakaknya...walah...kok bisa.....



wajah lucunya selalu senyum kalo liat bapaknya. Dia lihat bapaknya kok sama lucunya wajahnya sama adek ,gtu mungkin dia kalo bisa lancar  ngomong..."he ..
iya memang wajah saya lucu , saya tidak mengada-ada.

sementara itu  kakaknya yang masih asyik nonton kartun sama Istri saya..
Nah saya mau sedikit cerita  soal ini  antara saya dengan anak laki saya,
dulu waktu kecil saya sering di ceritaain sama embah Kakung marmo  rahimakumullah
cerita legendaris "Kancil nyolong timun.sambil merem melek..mbayangin....

berimajinasi dengan imajinasi anak kecil..yang tentu saja berbeda-beda, tapi sekarang imajinasi anak sudah sama  ...lha wong tinggal lihat di laptoop..lihat film kartun
ada sikancil yang lagi disungai ngibulin buaya..hehhe hayo pada inget gak kalian...?
sikancil lagi ngibulin macan....kancil lagi ngibulin ular...dan yang belum ada "kancil nyolong timun kena pelett nangka Paka tani....waaaaa ini yang anak saya belum tau....

Habis sholat isa'k di Mushola, saya bercengkrama dengan kakak yang sudah mulai ngantuk...saya bobokin dulu,ditepas-tepas bobok juga..., sementara mata belum ngantuk ngapain pikir saya..binggung.....pake celana pendek kaos..ijin sama istri mau keluar sebentar.....maen ke IPB gang Bara naek angkot ah...bayar 2 ribu.sampai di Bara beliin kakak Dvd motor mabur, biar dia gak liat kancil terus........jalan2 bentar pulang...

hehe simpel,sederhana,biassssa ya cerita Mingguan saya enggak sekeren cerita mingguan Miko di Tv. begitulah mingguan saya.

Mingguan sampeyan ngapain.....?






0 comments:

Post a Comment