Pages

Sunday 8 December 2013

Apa saya Sibuk....?


Saya hanya bisa ber-Rencana , rencana saya banyak...
berikut ini rencana-rencana saya :
1.Missi projek 2 kost-kosan
2.Projek renovasi Masjid  jakarta
3.Projek sekolah Bogor
4.Proyek Masjid Cikarang.
5.Proyek Menara.


untuk yang No 1.sudah 4 hari belum saya pegang ,karena apa..?saya sibuk..
No 2. Baru kemaren saya survai dan belum saya tindak lanjutin, karena apa..?saya sibuk...
No3. Masih menunggu informasi, apakah proyek ini diterima oleh Sang pemiliknya...belum tau..Doakan ..semoga Approve.
No 4. Lost ...belum ada balasan, ini kecerobohan saya sendiri karena saya tidak menjalin hubungan komunikasi dengan baik dengan kontraktor, karena saya pikir proyek ini belum terlalu urgent, jadi  saya kesampingkan dulu sampai struktur bangunan bisa disurvai dengan pasti...
No 5. Harus ketemuan dengan Bp DKM, agar ada kepastian proyek.lanjut ya Dp dulu, biar motor saya bisa ngebul.....perlu bensin bapak....Nah apa kah saya benar Sibuk...atau mengada-ada...?




0 comments:

Post a Comment