Pages

Monday 11 November 2013

Mapping Job Pak abu Ayazid


Proyek MUI Sudah diresmikan, artinya 1 proyek yang saya tanggani sudah berkurang.Tampaknya saya harus belajar untuk Mapping Proyek dari sekian proyek yang ada. Mapping List diantaranya  Proyek yang baru tahap penawaran (dan ini biasanya banyak menyita waktu saya, dan kadang hilang begitu saja...tanpa ada kabar berita. bablasss....terutama proyek dibawah 100m2 lah kira-kira....



Mapping  yang berikutnya Proyek yang sudah  deal dan berjalan salah satunya proyek Agung Podo Moro di Tomang.Proyek ini menurut saya proyek yang sangat komplek njlimet, banyak itemnya dan perlu kejelian , dimana sampai saat ini SI dari sekian SI penambahan item  belum saya sentuh pusing...!!!!(hehe alasan saya,padahal lagi males tingkat tinggi..)

Dan yang terakhir Proyek saya sendiri yang hmmmmm sampai sekarang belum kelihatan batang hidungnya...belum jelas...perlu banyak waktu ekstra untuk consent...tapi apa daya waktu tersisa saya   habiskan untuk kedua anak-anak saya ayazid dan azzahra dan tentu saja istri saya...itu lebih utama dan menyenagkan...Dan sekarang waktunya untuk makan siang......





Add caption

0 comments:

Post a Comment