Pages

Tuesday 25 February 2014

Belajar Curhat

Aku binggung mas DAb..?
Saya penat......
saya ingin sekali istirahat...atau cuti barangkali tepatnya..
setiap kali ingin mengerjakan List project...yg sudah saya schedule ada aja gangguan...
ingin ini lah itu...proyek ini..minta ini itu...barang produksi...belum masalah tagihan progress yang tidak keluar...huffffff
didada rasanya nyesek....pada ujungnya hari ini saya tidak produktif ....again...again dan again...
salah satu cara saya untuk menumpahkan uneg-uneg saya ya...ini..ya yang Anda baca...
saya Bloggging...tulis....siapa tau ada yang bersimpati kepada saya...he he he paling juga istri saya....siapa lagi...Wong blog ini gak ada yang baca.........xixi
                                                                 
Otot Kawat Balung Wesi Ayo semangat gek golek rejeki.......


Opo meneh aku Mas DAB..Angkringan wae yuk... Sate koyor..sego kucing





0 comments:

Post a Comment