Pages

Wednesday 10 October 2012

MasterPLan yang terlupakan.....


Lee..tolong desainin Rencana kawasan OutBond ...ni fotocopy sertifikatnya....
Karena belum pernah design  MasterPlan Kawasan untuk OutBond, 
saya membutuhkan   bantuan teman saya yang ada di Jogja. Mas Dedy Agung di http://arsitekturberbisnis.blogspot.com/  langsung kringggg.......0878..
kira-kira begini obrolan kita...


"Mas Dab.. piye kabare.....?
"alhamdullilah, sae2..nek po ki Ngun, tumben...? sambil makan siang "hihihi
"gini mas Dab, aku butuh bantuan ..bla..bla..bla.. dan.....
"Ni ngun saya kirimin contoh proposal dan desain master plan project saya yang sudah aku kerjain...lengkap..free
"Siiippp.. matur nuwun....(sukses...) matur nuwun mas Dedy





1. contoh proposal dan desain sudah ada,
2. sertifikat tanah lokasi sudah di terima...
3. desain...


dan seminggu kemudian kringgggg...Lee lokasinya dipindah di kawasan kota...
dan judulnya pun ganti Bumi Perkemahan ya....
Ngeh...pak....

 1.desain lagi..  dan masih menunggu belum ada kabar...........

2 comments: